Ciri-Ciri Rabun Senja

By | Mei 12, 2018

Untuk anda yang saat ini menderita rabun senja sangatlah penting untuk mengetahui ciri-ciri rabun senja agar anda bisa terhindar dari hal hal buruk pada mata anda sebelum semuanya terlambat.

Ciri-Ciri Rabun Senja

Beberapa keluhan dan penyakit yang dapat mengganggu penglihatan mata seseorang mulai dari masalah ringan maupun berat seperti mata rabun senja. Mata yang mengalami masalah sering kali membuat penglihatan menjadi lebih terganggu seperti penglihatan menjadi buram dan tidak jelas, hal ini membuat aktivitas kita menjadi lebih terganggu dan terhambat akibat penglihatan mata yang bermasalah.

Rabun senja bukanlah penyakit, melainkan gejala dari penyakit tertentu. Kondisi ini terjadi ketika sel sel retina mengalami masalah. Masalah seperti rabun senja ini merupakan salah satu dari beberapa gangguan mata yang dapat membuat fungsi penglihatan menjadi terganggu.

Rabun senja dapat di derita oleh seseorang ketika waktu telat bergulir ke waktu malam hari. Untuk itu ada beberapa yang dapat anda rasakan jika anda mengalami rabun senja seperti berikut :

  • Mata kering
  • Penglihatan kabur
  • Pandangan memburuk ketika transisi dari ruangan yang terang ke ruangan yang gelap.

Rabun senja dikenal sebagai gangguan penglihatan kongenital malam (lengkap atau tidak lenkap), suatu kondisi yang berhubungan dengan cacat mata genetik yang terkait dengan kegagalan batang dan kerucut untuk berfungsi dengan benar.

Maka dari itu, sangat penting bagi anda untuk mengetahui ciri-ciri rabun senja dan salah satu cara yang paling signifikan dari rabun senja ini adalah kesulitan untuk melihat di dalam kondisi kegelapan. Berikut ciri-ciri rabun senja yang dapat menyerang anda, yaitu :

  1. Orang mungkin tidak kuat menonton televisi atau membaca buku terlalu lama.
  2. Kesulitan untuk melihat dimalam hari dan kesulitan melihat dalam pencahayaan kurang
  3. Orang dengan rabun senja mungkin menderita mata kering.
  4. Penderita rabun senja sering mengeluhkan tentang penglihatan yang kabur dan mungkin juga memiliki gangguan penglihatan yang kurang baik
  5. Orang rabun senja mungkin tidak bisa melihat jelas bintang bintang dimalam hari
  6. Tidak bisa melihat jalan dimalam hari
  7. Mata membutuhkan lebih banyak waktu untuk beradaptasi ketika datang dari daerah yang terang benderang ke yang gelap

Itulah beberapa ciri-ciri yang harus anda ketahui jika rabun senja menyerang mata anda. Dan apabila hal itu terjadi maka ada baiknya anda langsung memeriksa mata anda ke dokter agar anda mendapatkan penanganan yang baik.

Selain melakukan beberapa cara mengatasi rabun senja diatas anda juga bisa mengobati rabun senja dengan menggunakan obat rabun senja dari Walatra Sehat Mata Softgel yang terbuat dari bahan alami.

Salam Sehat

Posted by : Obat Rabun Senja Manjur 

2 thoughts on “Ciri-Ciri Rabun Senja

  1. Pingback: Apakah Rabun Senja Bisa di Sembuhkan

  2. Pingback: Mata Rabun Senja Akibat Penyakit Retina - OBAT MATA RABUN SENJA MANJUR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *