Waspada Bahaya Mata Rabun Senja Akibat Degenerasi Makula

By | Juli 3, 2018

Waspada Bahaya Mata Rabun Senja Akibat Degenerasi Makula

Waspadai Bahaya Kebutaan Akibat Penyakit Degenerasi Makula!!!

Waspada Bahaya Mata Rabun Senja Akibat Degenerasi Makula .- Degenerasi makula disebut juga sebagai penuaan yang terjadi pada mata. Untuk mengetahui bahaya apa saja yang akan ditimbulkan penyakit ini, terlebih dahulu anda harus mengetahui apa itu degenerasi makula. Berikut informasi selengkapnya :

Waspada Bahaya Mata Rabun Senja Akibat Degenerasi Makula

Apa itu degenerasi makula?

Menurut wikipedia degenerasi adalah penurunan efisiensi kerja suatu jaringan, organ atau sel yang mengalami perubahan secara kimia dan fisika. Sedangkan makula adalah salah satu baian dari mata yang memiliki bentuk bulat kecil dengan posisi yang berada tepat di belakang retina. Berdasarkan dua pengertian diatas dapat disimpulkan bahwa degenerasi makula adalah perubahan yang terjadi pada makula mata akibat dari adanya suatu faktor penyebab yang akan menurunkan fungsi dari makula tersebut.

Secara ilmiah degenerasi makula terbagi kedalam dua jenis, yaitu : degenerasi makula kering (atrofik) dan degenerasi makula basah (eksudatif)Degenerasi makula atrofik merupakan suatu keadaan dimana pigmen pada makula mengalami penyumbatan yang tidak disertai dengan tumbuhnya jaringan parut. Sedangkan degenerasi makula basah yaitu kondisi dimana timbulnya suatu endapan yang disebabkan akibat dari adanya cairan yang merembes dan disertai dengan timbulnya pendarahan.

Penyebab Degenerasi Makula

Dari pengertian diatas, sudah bisa dipastikan bahwa penyakit degenerasi makula ini disebabkan karena adanya gangguan pada lapisan pemisah antara retina dengan lapisan pembuluh darah yang terdapat di belakang retina. Gangguan ini akan merusak fungsi epitel yang berperan penting dalam menyaring aliran darah yang berbahaya untuk masuk kedalam retina.

Penyakit degenerasi makula tidak hanya disebabkan oleh kerusakan yang terjadi pada epitel pigmen, tetapi bisa juga disebabkan karena faktor lain, diantaranya :

  • Usia yang sudah memasuki masa tua
  • Sering merokok dan menjadi perokok aktif
  • Adanya unsur keturunan atau anggota keluarga yang menderita penyakit degenerasi makula
  • Tingginya tekanan darah dalam tubuh
  • Berat badan yang diatas normal

Gejala Yang Ditimbulkan

Berikut beberapa gejala umum yang sering timbul akibat adanya penyakit degenerasi makula pada mata :

  • Kesulitan melihat pada malam hari
  • Penglihatan menjadi kabur
  • Mata tidak bisa melihat objek dengan jelas dalam pencahayaan yang sedikit kabur
  • Timbul perbedaan pendapat ketika melihat warna
  • Perubahan penglihatan pada garis lurus yang menjadi bertgelombang

Untuk penderita penyakit degenerasi makula basah, maka akan mengalami gejala tambahan dari gejala-gejala diatas :

  • Penurunan fungsi penglihatan yang sangat drastis
  • Penglihatan pusat mengalami kekaburan
  • Mengalami gangguan blind spot (titik buta)

Bahaya Mata Rabun Senja Yang Diakibatkan Dari Penyakit Degenerasi Makula

Pada dasarnya semua gangguan yang terjadi pada mata tidak akan menimbulkan bahaya yang sangat parah jika segera diatasi dengan melakukan upaya pencegahan sedari dini. Bahaya dari penyakit degenerasi makula akan muncul jika penderita seringkali mengabaikan dan menganggap sepele gejala yang ditimbulkannya.

Berdasarkan hasil penelitian, penyakit degenerasi makula tidak bisa disembuhkan secara medis dan akan menimbulkan bahaya yang sangat parah jika tidak melakukan berbagai upaya pencegahan. Posisi makula yang berada tepat di belakang retina ini menjadi satu alasan yang sangat berpengaruh terhadap fungsi retina secara langsung.

Telah kita ketahui bersama bahwa fungsi retina dalam mata yaitu sebagai organ yang melakukan penangkapan terhadap suatu objek sehingga akan menghasilkan penglihatan objek nyata yang jelas. Selain itu, penangkapan objek yang terlihat oleh mata akan menjadi terpusat karena adanya bantuan dari fungsi makula dibelakangnya.

Makula merupakan organ mata yang paling sensitif. Jika dalam makula tersebut terdapat suatu gangguan atau penyakit, maka secara tidak langsung akan menimbulkan kerusakan pada retina juga. Rusaknya makula akibat dari gangguan yang menyerang lapisan pemisah retina dan pembuluh darah akan menyebabkan hilangnya fungsi utama dalam retina.

Penglihatan yang semula terpusat dan jelas akan menjadi buram dan kabur akibat dari gangguan ini. Seiring berjalannya waktu, fungsi retina yang telah rusak akan mampu menghilangkan penglihatan orang yang menderita penyakit ini.

Untuk menghindari timbulnya bahaya dari penyakit degenerasi makula ini, sebaiknya anda segera lakukan upaya pencegahan ketika mendapati kejadian-kejadian yang tidak biasa pada mata anda. Karena jika terus dibiarkan, gejala tersebut akan memberikan dampak yang buruk bagi penderitanya. Waspada Bahaya Mata Rabun Senja Akibat Degenerasi Makula

Walatra Sehat Mata >> Best Solution For Treat Age-Related Macular Degeneration!!!

Waspada Bahaya Mata Rabun Senja Akibat Degenerasi Makula

Waspada Bahaya Mata Rabun Senja Akibat Degenerasi Makula .- Apakah sebelumnya anda sudah mendengar apa itu Walatra Sehat Mata? Ya, Walatra Sehat Mata merupakan salah satu produk obat herbal yang dipercaya masyarakat luas sebagai obat tradisional dengan kemampuan menyembuhkan berbagai macam penyakit atau gangguan yang terjadi pada mata.

Banyaknya orang yang beralih pengobatan dari pengobatan medis ke pengobatan alternatif yang menggunakan walatra sehat mata, menjadi bukti nyata bahwa produk herbal dari kami memiliki banyak khasiat dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit dan gangguan yang terjadi pada mata. Inilah hasil testimoni yang kami dapatkan dari para pengguna Walatra Sehat Mata yang telah berhasil menyembuhkan penyakitnya :

Berdasarkan khasiat yang dihasilkannya, sudah bisa dipastikan bahwa kandungan yang terdapat dalam walatra sehat mata ini merupakan kandungan alami yang tidak akan menimbulkan efek samping meski dikonsumsi dalam jangka waktu yang cukup lama.

Berikut beberapa kandungan alami yang terdapat dalam Walatra Sehat Mata :

Jeruk bergamot

Jeruk bergamot merupakan jeruk yang memiliki rasa asam dan pahit yang berasal dari Asia Selatan. Meski begitu, kandungan dan khasiat yang terdapat dalam jeruk ini sangat berperan penting dalam menjaga kesehatan, terutama kesehatan mata. Jeruk bergamot memiliki kandungan polifenol yang mampu untuk menurunkan kadar obesitas yang dapat menyebabkan penyakit degenerasi manula. Selain itu, kandungan Vitamin A yang terdapat dalam jeruk bergamot ini memiliki khasiat yang sangat ampuh dalam menjaga kesehatan mata.

Blueberry

Buah yang memiliki warna keungu-unguan dengan bentuk bulat ini merupakan buah yang mengandung Vitamin A yang cukup tinggi. Selain itu, kandungan lain yang terdapat dalam blueberry juga sangat berperan penting untuk menjaga mata dari kelelahan, mengatasi mata kering, mempertajam penglihatan dan mencegah mata dari penurunan fungsi yang akan membahayakan.

Teh hijau

Kandungan alami dalam walatra sehat mata yang selanjutnya yaitu teh hijau. Sama halnya dengan kandungan alami lainnya, teh hijau ini memiliki banyak khasiat yang bisa membantu mata dalam menjaga fungsinya dengan baik. Selain itu, senyawa catechins yang terdapat dalam teh hijau ini mampu menyalurkan zat yang dapat mencegah penyakit atau gangguan ke mata.

Bunga Canola

Bunga canola merupakan salah satu jenis Brassica yang mudah ditemukan di berbagai belahan negara. Dalam pembuatan walatra sehat mata ini, bunga canola hanya diambil bijinya untuk diolah menjadi ekstrak minyak bunga canola. Selain menjaga kesehatan mata, minyak bunga canola mampu dijadikan sebagai salah satu ramuan yang berkhasiat dalam menghilangkan lingkar mata hitam yang timbul akibat dari kekurangan tidur.

Dengan beberapa bahan alami diatas, walatra sehat mata ini mampu untuk menyembuhkan berbagai macam gangguan yang terjadi pada mata secara ampuh tanpa efek samping.

Untuk mendapatkan produk ini, anda hanya perlu mengambil Handphone dan mengirimkan FORMAT PEMESANAN berikut ini :

Format Pemesanan Walatra Sehat Mata

AFJ : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Telp/Handphone

Kirim ke 0813.2304.4111

Contoh Pemesanan 12 Botol

AFJ : 12 Botol : Iyan Kartika : Jalan Bojongsoban No 10, Sukaraja, Cianjur-Jawa Barat : 0825.3210.4xxx

Kirim ke 0813.2304.4111

*) AFJ wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan walatra sehat mata!!!

Berikut merupakan review produk Walatra Sehat Mata secara detail :

Kode Produk : AFJ

Nama Produk : Walatra Sehat Mata

Komposisi : Jeruk bergamot, blueberry, teh hijau, bunga canola dan lain sebagainya

Legalitas : HALAL MUI dan No.UKOT 442/110/GR.1/2013

Harga : Rp 425.000/Botol

Isi : 100 Softgel

Cara Konsumsi : 2-3 softgel setelah makan

Cara Pembayaran

Setelah melakukan pemesanan diatas, anda bisa langsung melakukan transaksi pembayaran ke salah satu no rekening kami dibawah ini. Segera lakukan konfirmasi melalui layanan konsumen 0813.2304.4111 setelah melakukan transfer.

Waspada Bahaya Mata Rabun Senja Akibat Degenerasi Makula

Atasi Penyakit Mata Anda Karena Mata Merupakan Jendela Dunia!!!

Post By :

Obat Mata Rabun Senja Manjur

One thought on “Waspada Bahaya Mata Rabun Senja Akibat Degenerasi Makula

  1. Pingback: Cara Mengobati Ablasi Retina Tanpa Operasi - OBAT MATA RABUN SENJA MANJUR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *